Monday, January 16, 2023

COD Mobile Jadi Game Terbaik Android 2023, ini yang Perlu Diketahui

Jakarta - Ada kabar gembira buat para gamers mobile, khususnya penggemar Tencent Game. Call of Duty Mobile berhasil masuk dalam deretan games terbaik versi Play Store. Seperti diketahui, telah menjadi tradisi bagi Google bahwa di setiap akhir tahun rutin mengumumkan deretan aplikasi dan game terbaik di Play Store. Dan Call of Duty (COD) Mobile besutan Garena Indonesia akhirnya masuk dalam barisan aplikasi terbaik di Play Stote untuk kategori game. Setelah permainan ini dirilis ke publik, Call of Duty memang telah mencuri perhatian para pencinta game. Pengembang game ini pun menulis panduan untuk mempercepat proses adaptasi para gamer terhadap game Battle Royale ini. Setelah gamenya diunduh, Anda perlu membuat username yang bisa dilakukan lewat Facebook, Guest, atau pun email dan akan langsung dibawa ke dalam tutorial di dalam game. Adapun dalam praktiknya, COD Mobile bisa dimainkan hingga 100 pemain untuk satu peta dalam mode battle royale. Dalam sekali permainan, Game ini akan me mberikan opsi permainan duo, solo atau bahkan bermain dalam tim.

Game strategi ini membuat kamu bebas bereksplorasi dengan membuat kombinasi tentara yang kuat dan membuat konstruksi yang tahan dari serangan musuh. Setiap konstruksi dari markas akan bertambah level hingga ke bangunan paling kokoh dan luas. World War Heroes akan membawamu ke suasana perang dunia ke-2 dengan peralatan tempur yang khas dari AS, Uni Soviet, Jepang dan Jerman. Terdapat 57 senjata yang bisa kamu pakai dalam pertempuran. Pemain akan melawan musuh dan bertahan hidup dengan bertempur, menanam bont dan mempertahankan area pertempuran tank ganas di kota Berlin dan yang lainnya. Jika biasanya game perang memiliki latar zaman perang dan memakai perlengkapan lengkap layaknya tentara, War Robots akan membawamu ke latar masa depan dengan pertempuran robot yang mengasyikan. Ada 24 peperangan dengan kekuatan yang berbeda di setiap levelnya dengan 20 senjata yang unik dan berbeda dari biasanya. Kamu bisa berekspl orasi untuk menggunakan senjata favoritmu! Memiliki tema perang modern masa kini, kamu akan berperang melawan para pemberontak di Frontline Commando 2 dengan berbagai senjata yang tersedia.

Game perang yang dapat dimainkan secara offline ini berisikan berbagai misi yang seru dan menantang. Kelebihan utamanya? Game Trigger Fist FPS memiliki ualitas grafis dan audio yang oke punya. Bagi pecinta science fiction (sci-fi) atau kehidupan angkasa luar, Star Warfare 2: Payback adalah game perang yang cocok untuk kamu. Di game ini terdapat beberapa karakter menarik dan berbagai pilihan senjata canggih. Kamu juga bisa mengeksplorasi berbagai skill untuk membantu kamu menaklukkan para alien. Enemy Strike merupakan game perang yang juga bisa masuk ke genre game survival. Alasannya, gameplay game ini mengharuskan kamu diam di tempat dan mempertahankan diri dari musuh yang datang. Nah, ketika musuh di tempat itu sudah habis, barulah kamu bisa berpindah tempat. Di game perang yang dikembangk an developer Candy Mobile ini kamu akan berperan sebagai pengemudi helikopter tempur yang lengkap dengan berbagai persenjataan seperti rudal, misil, gattling gun dan berbagai senjata mesin otomatis lainnya. Rindu dengan permainan klasik Counter Strike 1.6?

Jadi tak heran jika game ini memiliki gaya yang sama, grafik serupa, dan teknik membangun benteng yang sama dengan Fortnite. Dalam game battle royale terbaik ini, kamu diberikan kebebasan untuk membuat dan membangun sebuah benteng untuk bertahan. Jadi kamu harus mencari sumber daya yang terdapat di map seluas 4 km persegi untuk membangun benteng. Game battle royale download di sini. Untuk memenangkan permainan Free Fire Battlegrounds kamu dituntut untuk bertahan hidup, seperti permainan bergenre battle royale pada umumnya. Dalam game ini kamu akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 pemain lain. Hal yang harus kamu lakukan adalah saling membunuh untuk bertahan hidup di tengah medan pertempuran yang semaki n mengecil seiring berjalannya waktu. Unduh game royale di sini. Survivor Royale merupakan game battle royale besutan NetEase. Dalam permainan ini kamu dapat bertarung sendirian atau bergabung dengan team kamu dalam mode 2 atau 4 pemain untuk mengalahkan tim lain. Survivor Royale dibuat oleh tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival.

No comments:

Post a Comment